Welcome!!!! Welcome!!!

Sabtu, 08 Oktober 2011

Internet si Gudang Informasi dan Media

        Internet sudah di kenal oleh masyarakat dari kakek-nenek sampai anak tk sudah mengetahui dan bisa menggunakannya, pada zama globalisasi ini internet sangat di butuhkan, karena banyaknya informasi yang ada pada internet, sehingga semua orang memanfaatkannya mulai dari sekedar chating bahkan sampai pencarian  berita dan lowongan kerja.
       Selain itu banyak bidang kehidupan yang menggunakanya, misal ekonomi sekarang penjualan tidak terjadi hanya di toko, tetapi internet juga dapat melakukan transaksi, selain itu terdapat juga media-media komunikasi seperti chatting, webcam, sms, dan jejaring sosial. media tersebut dimanfaatkan masyarakat sebahai alat komunikasi yang bisa di bilang menjadi media komunikasi cukup penting atau primer.
        Selain media komunikasi, media hiburan pun juga dapat dinikmati di internet, mulai menonton televisi, mendengar musik, gambar, vidio, dan radio juga bisa dilakukan di internet. Terdapat juga media penyimpanan pada internet, cukup banyak web yang menyediakan kapasitas yang cukup besar, sehingga lebih aman di bandingkan menyimpan file pada komputer.
       Mungkin masih banyak hal yang dapat dilakukan dengan internet, semoga masyarakat dapat menggunakan internet sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar