Welcome!!!! Welcome!!!

Kamis, 28 Oktober 2010

Analisis Situs Gunadarma

UG Elearning Center
       Universitas Gunadarma menyediakan site yang berisikan E-BOOK gratis, situs ini di buat untuk membantu mahasiswa untuk mendapatkan materi-materi yang di pelajari mahasiswa. Akan tetapi, situs ini juga di publikasikan untuk umum sehingga orang luar pun dapat mengaksesnya.
  Saya akan membahas tentang fitur-fitur serta kelebihan dan kekurangan yang ada pada situs http://elearning.gunadarma.ac.id.

Menu layanan pada UG Elearning Center:
1.       Home
Merupakan layanan untuk menampilkan halaman utama situs UG Elearning Center.
2.       Tentang E-learning : Merupakan layanan untuk menampilkan halaman tentang situs UG Elearning Center.
3.       Struktur E-learning : Merupakan layanan untuk menampilkan halaman tentang struktur organisasi pada UG Elearning Center.
4.       Kontak E-learning :Merupakan layanan untuk menampilkan halaman tentang kontak pada UG Elearning Center.

Kelebihan dari UG Elearning Center:
 E-Learning memungkinkan mahasiswa untuk belajar melalui komputer di tempat mereka masing-masing tanpa harus secara fisik pergi mengikuti pelajaran/perkuliahan di kelas, serta mahasiswa dapat mendownload e-book secara gratis.

Kekurangan dari UG Elearning Center:
UG Elearning Center sering bermasalah dengan konektivitas.  Dan E-book pada UG Elearning Center kurang lengkap, karena masih banyaknya buku yang di butuhkan mahasiswa UG. 

      Semoga situs E-Learning gunadarma dapat menjadi semakin baik lagi, dan kita dapat lebih mudah mendapatkan banyak e-book yang kita butuhkan.


Nama : Muhamad Hakim Rafsanjani
NPM  : 14510579
Kelas : 1pa02

Tidak ada komentar:

Posting Komentar